Banner 468 x 60

Loading...

Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2014

Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2014

EntertainmentSalam ceria buat sobat blogging semua. untuk tetap saling terhubung dalam dalam satu tali silaturrahmi antar blogging maka hari ini kembali saya asumsikan artikel sebagai pengisi agar post baru pada blog saya tetap terisi. Dan tujuanya tiadak lain dan tiadak bukan hanya rasa ingin terus berbagi info dan pengetahuan. Setelah kemarin saya sudah bagikan cara :  Membuat Halaman Privacy Policy Sederhana. Nah pada postingan kali ini saya terinsfirasi tadi sore waktu on blog di depan layar televisi tepat nya pada tayangan salah satu tv swasta SCTV, Disitu ada pemberitahuan tayangan yang bakal di gelar pada Sabtu tanggal 25-10-2014 tepatnya hari ini sejak post ini belum di publikasikan. Acar tersebut seperti yang tertera pada judul postingan saya ini "Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2014" Jaman sekarang semuanya serba di lombakan dan di audisikan. Sungguh beruntung insan muda mudi yang hidup pada jaman ini karena semua segala jenis hiburan sangat mudah dan gampang bertebaran di mana mana. Lain cerita dengan jamanya Bapak saya dulu yang serba sulit dalam bertahan hidup apalagi hiburan. Harus lebih bersyukur yah hidup pada jaman yang makmur tekhnology dan serba canggihan ini.

Baca juga hiburan Lainya :   Semua Label Entertainment

Miss Celebrity SCTV 2014 :

Dalam rangka pencarian generasi berkualitas dalam kancah industri hiburan di Indonesia, Stasiun Televisi seperti sctv Menyelengrakan audisi Miss Celebrity 2014, Acara tersebut mulai digelar oleh stasiun televisi sctv. Dan akan melakukan roadshow di beberapa kota di Indonesia, Stasiun televisi SCTV itu berusaha kuat untuk mendapatkan calon celebrty bintang cewek baru yang siap akan mengorbit pada dunia panggung dan hiburan di tanah air tercinta ini.

Beberapa Kota yang mendapat anugrah kesempatan untuk mengikuti audisi Miss Celebrity 2014 itu Diantaranya : Makassar. kurang lebih selama dua hari, dari tanggal 6-7 September 2014, Pihak management SCTV melakukan penjurian di Mall Panakukkang, Makassar. Dan bukan hanya Makassar, Miss Celebrity 2014 itu. Pihak SCTV juga mengadakan peluang bagi calon Miss Celebrity 2014 dan membuka audisinya di beberapa kota besar lainnya di pulau Jawa dan Pulau Sumatra contohnya seperti : Manado, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, dan Bandung.
Bekal kontestan Miss Celebrity :
Kesadaran dalam penampilan itu merupakan suatu wujud juga faktor yang terpenting dalam audisi, Mojang cantik peserta audisi Miss Celebrity, memperlihatkan keanggunanya cantik menarik dan mempesona. Dan bisa memikat setiap mata yang melihatnya.Tidak hanya berbekal penampilan wajah yang cantik dan anggun dalam contes Miss Celebrity, Karena pada setiap kontestan dituntut juga untuk itu mempunyai bakat juga kemampuan dalam bidang akting, presenting, modeling juga dancing agar bisa bersaing di kancah seni dan hiburan dunia Entertaiment.
Daftar Pemenang Miss Celebrity 2014 :
Berikut ini urutan ke 3 (tiga) daftar pemenang contes Miss Celebrity 2014 yang disiarkan televisi SCTV. Akhirnya para juri dan hasil poling sms dari masing masing pendukung di putus untuk menjadi pemenang menyatakan : Miss Tiara (DKI Jakarta) sebagai pemenang runer up ke 2. Kemudian Miss Yashinta (Kota Serang) Pemenang Runner Up ke 1, Dan juara/pemenang utama Miss Celebrity 2014 SCTV ini jatuh pada Miss Raihan dari (Kota Medan.) Saya ucapkan selamat kepada semua pemenang. Dan bagi mereka yang belum berhasil menjadi pemenang Miss Celebrity pada tahun 2014 ini, Jangan berkecil hati apalagi patah hati. Mungkin mungkin saja kekalahan anda adalah kemenangan yang tertunda. Tetap exiz dan semangat berjuang saja kaya Mang Admin blog Karrysta saja. Kegagalan dan kekecewaan seakan jadi teman setia. Tapi tetep masih kuat dan malah tambah semangat dalam segala asah imazinasi dan beraktivitas agar lebih baik pada masa yang akan datang, agar kegagalan itu bisa berbuah kemenangan kelak.

Audisi Miss Celebrity versus Audisi Keagama'an :
Audisi dan perlombaan sekarang lagi jamanya dan lagi booming bomingnya segala bentuk pencarian bakat dan menguji kemampuan segala talenta hampir semua tayangan televisi mengadakan siaran yang serupa, Kadang kadang saya suka berpikiran Ngelantur lho sob..? Kalau semua kemampuan dan kepandaian di pertandingkan dan perlombakan termasuk Miss Celebrity itu dan contes contes yang lainya yang di tayangin di semua statisun televisi. Kenapa kemampuan dalam bidang keagama'an Khususnya ISLAM yang tercinta. Tidak di lombakan atau tidak di conteskan..? Contohnya lomba baca Alqur'an terbaik se Indonesia misalnya, Lomba baca shollawatan terbaik se nusantara misalnya. Dan lomba keagaman lainya yang sesuai dengan syariah islam yang layak di uji kemampuanya agar bisa merangsang generasi muda mudi agar lebih bersemangat dalam menaungi agama Islam yang mereka cintai. Mungkin pemikiran saya terlalu kampungan yah sob..? Tapi jujur itu yang ada di benak saya, Tetapi saya lihat ada sebagian televisi indonesia yang melombakan tentang agama namun masih sangat Tiiipiiis seakan masih setengah setengah mengadakanya. Apa kurang pede apa karena hal lain..Disini anda semua di tuntut untuk bisa melengkapi teks artikel ini harus lhooo..?

Demikianlah kiranya info artikel yang bisa saya hadirkan untuk anda semua, walaupun diantara anda ada juga yang menyaksikan tayangan Malam Puncak Miss Celebrity yang disiarkan Televisi SCTV Semalam. Namun disini saya semata hanya berbagi informasi saja buat yang lebih ingin mengetahui para pemenang, Miss Celebrity 2014 ini. Mohon maaf jika terdapat kesalahan pada semua isi artikel ini. Tetap semangat dan jangan beranjak dulu dari tempat duduk anda. Jangan lupa semaikan dan taburi post ini dengan belaian jari anda yang halus dengan teks komentar. Agar terasa nampak jelas bentuk keragamanya dan kelekatan jalinan tali silaturrahminya. Salam santun dan ceria selalu.. semoga yang saya hadirkan bisa bermanfaat. Salam Blogging.

0 Response to "Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2014"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2014" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode