Banner 468 x 60

Loading...

Blogger Bisa di Buka HP Java Symbian

Blogger Bisa di Buka HP Java Symbian

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
KABAR GEMBIRA.

TITLEMungkin ini berita yang sangat menyenangkan buat pemaka HP Java dan Symbian. Karena yang tadinya account google tidak bisa sign in/masuk memakai handphone type java atau symbian, Tetapi sekarang menjelang tahun baru 2015 tepatnya kemarin hari selasa 0-12-2014 saya coba sign in/masuk, Ternyata sudah bisa sign in akun google kita melalui Handphone java/symbian memakai Opera mini jenis handphone. Sebetulnya berita ini saya dapatkan dari Sahabat blogging saya Mas Warim. Yang memposting berita tersebut sambil saya baca artikelnya hati bertanya tanya masa iya sih handphone biasa java/symbian bisa buka dashboard Blogger..? Setelah saya tuntas membaca, lalu saya coba buka memakai handphone java dan symbian ternyata hasilnya... tarrraaaaam.. berhasil saya bisa sign in/masuk account google saya bisa masuk. Dan Dashboard Blogger bisa di buka hanya memakai handphone jadul saya. Sebelumnya kan hanya HP Android saja yang bisa membuka Dashbord blogger itu. Sambil buka dashboard blogger di hp java kemarin saya sambil muter video : Video Youtube Goyang Dumang Cita Citata. Naaaah jika anda penasaran dan ingin mencobanya silahkan di coba jangan pakai hp android ya soalnya gak aneh sudah pasti bisa kalau pakai android mah pasti bisa.

Baca juga artikel lainya dari :   Google

Operamini Symbian On Blogger :

Pada perkembangan tekhnolog semakin maju untuk membuka dashboard blogger dan plaofrm lainya sebetulnya sudah tersedia dalam satu genggaman yaitu Handphone Android. Dengan segala fitur juga fasilitas nya sudah tersaji lengkap di balik menu internalnya. Termasuk untuk membuka dashboard bloger dan membuat postingan dalam media Hp. Namun pada hp android tersebut tidak semua orang memilikinya meskipun sekarang terbilang handphone tidakbegitu mahal harganya. Nah di pertengahan bulan Desember 2015 kurang dua hari ini saya ingin berbagi di mana seperti yang saya tulis kan diatas. Bahwa jika anda tidak memiliki android. Tetapi hanya memiliki hp jadul (kaya saya) dan ingin bisa berselancar dalam blogging dengan hp jadul anda. Sekarang dari pihak Google sudah membuka system jrc pada symbian juga java untuk bisa sign in atau masuk akun google. Yang setara seper anda menggunakan android.
Blogger dalam Handphone Java :
Sepertinya untuk menyambut tahun Baru pihak Google  lebih meningkatkan fitur dan layananya. karena persaingan pasar global yang sangat ketat maka google lebih memanjakan penggunanya seperti yang saya posting ini. Sebuah handphone jadul yang dulunya gak bisa buat membuka dashboard blogger, sekarang berkat fitur layanan dari goole sudah di berikan akses nya sehingga sekarang kita bisa memanfaatkan hp yang sudah usang. Untuk buka ngeblog jika kita saat ada di luar rumah atau sedang kerja.jadi Untuk blogwalking tidak selalu mengandalkan Laptop dan komputer yang berabe jika di bawa.
Ngeblog lebih hemat :
Dengan menggunakan handphone java atau symbian, otomatis buat teman yang suka ngeblognya pakai hp ini suatu berita yang menggembirakan. Karena dengan begitu paket internet pada opera mini relatif lebih murah ketimbang pakai paket Blackbarry dan paket Android. Jadi bisa membuat teman blogging yang pada males posting semoga dengan berita ini bisa lebih semangat lagi dalam membuat postingan. Dan pastinya semangat lagi dalam blogwalking dan berbagi dalam blogging di beberapa plaform. Karena diantara sekian banyaknya teman saya diantaranya banyak juga yang pada mogok ngeblog. Semoga berita ini mereka membacanya agar gairah ngeblognya membara dan membahana seperti dulu (amin)

Kiranya hanya sampai disini yang bisa saya tuliskan seputar berita dari fitur baru dari Google tentang : " Blogger Bisa di Buka HP Java Symbian" Semoga yang saya sampaikan bisa membuat semangat dalam berbagi di dunia blogging khususnya dan umum nya masyarakat dunia maya. Terima kasih sebelumnya atas appresiasi kunjungan juga komentarnya. Tetap semangat memegang teguh tali persahabatan dalam blogging. Salam ceria dan hangat selalu buat anda semua .... Salam Blogging ....

0 Response to "Blogger Bisa di Buka HP Java Symbian"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Blogger Bisa di Buka HP Java Symbian" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode