Banner 468 x 60

Loading...

Video Youtube Goyang Dumang Cita Citata

Video Youtube Goyang Dumang Cita Citata

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
YoutubeRasa bahagia bisa bertemu dengan anda semua pada kesempatan ini. Semoga anda pun saya yah sob.? semakin hari situs besar yang menyediakan segala jenis video itu, semakin marak dan semakin ramai. Youtube yang sekarang sepenuhnya milik Google setiap bulan dan tahunya rating dari visitornya semakin membludak. Karena segala macam jenis dan formatnya di youtube semua usernya bisa upload dalam berbagi format dan tidak terbatas dari ukuran kbps nya. sudah kah anda punya akun di youtube..? yu buruan buat accaount atas nama akun google anda biar andapun bisa upload video kesayangan anda. Sebelumnya saya sudah membagikan sebuah artikel :  Template Responsive Terbaru 2015. Naah untuk membuat suasana tidak terlalu terpokus dengan aktivitas dan rutinitas blogging anda, Tidak ada salahnya merefresh dengan khasanah sebagai penyegar kepenatan anda. Disini saya akan mempublikasikan sebuah Video terbaru yang saya lihat tadi pagi. Lagu itu mungkin untuk menyambut jelang Tahun baru 2015 sebuta saja Judul lagunya Goyang Dumang Vocal Neng Cita Citata, Pelantun tembang Sakitnya tuh disini meskipun terbilang vocalis wanita masih baru di bidang tarik suara. Namun karirnya lumayan lumayan pesat seiring dengan kemajuan jaman, dengan berbagai sarana langsung atau tidak langsung. Marketing pemasaranya ternilai sangat bisa diacungkan jempol. Anda penasaran dengan lagu terbarunya Neng Cita Citata yang baru itu..? Mari simak post ini lebih lengkap karena nanti saya akan sertakan clip video nya di paragaf tengah entri ini.

Baca juga video youtube lainya dari :   Youtube

Trend Video Youtube 2015 :

Sekarang ini pada situs youtube bukan hanya sebatas upload dan download buat semua usernya lhoo.. Lebih dari itu di youtube bisa menjadi ladang mencari rizky. dengan cara upload dan download video youtube dalam keterkaitanya dengan google adsense yang meneukuni order video youtube dan di padukan sehingga bisa menghasilkan lembaran dolar. Saya pun sebetulnya belum tahu persis karena saya saya sementara ini belum terjun sepenuh nya pada adsense mungkin jelang di awal tahun baru 2015 itu, saya akan lebih serius dengan ads atau juga dengan google adsense. Dan sarana youtube yang benar menghasilkan rupiah akan saya coba dan nanti jika semua nya sudah benar berhasil maka saya akan publish lagi sebagai lanjutan dari artikel ini. tapi gak janji yah sob..? tapi semoga saja apa yang saya rencanakan itu tidak menyimpang dengan cita cita saya sama neng Cita citata.. tt3tt3tt3tt3 :d
Goyang dumang - Cita Cita :
Setelah sukses dengan album perdananya Sakitnya tuh disini, vocalis yang berparas cantik dan manis itu, kini meliris album baru lagu "Goyang Dumang' peluncuran popular nya lagu Cita citata pada sinetron televisi di perankan oleh Neng Audi marriska. Sebagai lipsing dalam sinetron Diam diam suka Audi Marriska sebagai figuran seolah dia yang melantunkan lagu tersebut dalam bagian cerita sinetron itu. Dan pada lagu goyang dumang juga kembali Audi Marriska sebagai peran figuran dlam klip lagu goyang dumang dan melanjutkan sekenario lanjutan sinetron Diam Diam Suka itu. Berkat di popularkan oleh pemeran aktor sebagai Nom nom gowes itu lagunya Cita citata bisa di kenal luas oleh Masyarakat Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Luar biasa juga cara marketing pemasaran lagu lagu nya Cita Citata itu.
Download video Terbaru Goyang Dumang :
Setelah baca baca tulisan diatas pasti anda lebih taukan tentang Voalis pendatang baru itu..? so pasti biduan yang berparas ayu rupawan pasti bukan saja kaum lelaki yang suka, melainkan para wanita juga suka. karena lyrics lagunya yang pas dengan trenz jaman sekarang maka vocalis pelantun lagu Sakitnya tuh disini mudah di kenal publik. Baik bagi anda yang ingin melihat tayangan videonya, Atau hendak mendownloadnya silahkan simak tayanganya berikut videonya di bawah ini :

 

Download Video lainya Dari Cita Citata :

Bagi anda yang ingin melihat atau download video lainya Cita Citata silahkan klik button dibawah ini :


Salam :
Sampai disini kiranya yang bisa saya hadirkan pada post video terbaru di Youtube ini. Semoga postingan bisa jadi sebuah suatu hiburan yang positif, Dan semoga hiburan itu juga bisa anda jadikan sebuah tontonan yang bisa membuat sautu tuntunan. Ambil sisi yang terbaiknya. Dan campakan sisi yang kurang baiknya. Sebelumnya saya haturkan maaf jika post ini kurang menarik di hati dan sanubari sahabat semua. Tidak ada kata yang indah untuk menyapa anda yang baik hati pada saya. Kecuali ucapan kata terima kasih yang tulus dari dalam dasar hati saya yang paling terdalam. Atas kunjungan dan komentar anda. Karena tanpa anda apalah arti blog saya yang acak acakan ini. Salam sukses buat seluruh sahabat sebangsa dan setanah air dan bangsa lainya kali ya yang nyasar kemari kalau ada..? Salam ceria... Salam Blogging ... :)

0 Response to "Video Youtube Goyang Dumang Cita Citata"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Video Youtube Goyang Dumang Cita Citata" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode